Welcome to D'TRI BONE KONVEKSI JLN SOEKAWATI WATAMPONE

Detri Konveksi Bone


DETRI BONE KONVEKSI adalah Industri Konveksi yang berdomisili di Kota watampone yang melayani pembuatan berbagai jenis seragam yang mengutamakan kualitas dan ketepatan waktu dalam proses produksinya dan tentunya dengan harga yang kompetitif.
Saat ini DETRI BONE KONVEKSI  memiliki workshop produksi yang terletak di kota Watampone, dimana Kota Watampone sudah terkenal sebagai kota pusat Budaya dan Sejarah di Indonesia. Dengan berada di Kota Watampone tentunya DETRI BONE KONVEKSI akan lebih dekat dan mudah dalam mendapatkan bahan baku konveksi yang dengan begitu DETRI BONE KONVEKSI akan dapat memberikan harga yang murah namun tetap mengedepankan kualitas kepada para konsumen. DETRI BONE KONVEKSI memahami kebutuhan Anda secara professional, hal itu membuat Pabrik Seragam sangat layak untuk menjadi mitra yang dapat dipercaya oleh Anda. Kepuasan Pelanggan merupakan tujuan dan harapan DETRI BONE KONVEKSI. Dan DETRI BONE KONVEKSI akan terus berusaha untuk selalu dapat menyediakan solusi bagi kebutuhan perusahaan, organisasi atau institusi Anda dengan memberikan pelayanan baik dari sisi desain dan kualitas produksi yang terbaik dan up to date yang selalu mengikuti perkembangan zaman.
Jika Anda sudah memiliki desain untuk seragam Anda, silahkan langsung menghubungi Customer Service DETRI BONE KONVEKSI untuk proses selanjutnya, dan jika Anda kesulitan untuk menentukan desain seragam yang ingin Anda buat, Anda bisa melihat berbagai contoh desain seragam yang ada di website ini. Kemudian jika Anda sudah menemukan desain yang cocok, silakan hubungi DETRI BONE KONVEKSI untuk segera memproses order seragam tersebut. Jika Anda sudah cocok dengan suatu desain seragam, tetapi masih ada yang ingin dimodifikasi, atau bahkan mungkin Anda ingin membuat seragam, tetapi belum memiliki desainnya, silahkan hubungi Customer Service DETRI BONE KONVEKSI. Tim Desainer DETRI BONE KONVEKSI akan dengan senang hati membantu Anda untuk mendapatkan desain yang cocok dan sesuai keinginan Anda, layanan jasa desain ini dapat Anda peroleh secara GRATIS.
Dan sebagai bentuk bentuk penghargaan DETRI BONE KONVEKSI kepada para konsumen DETRI BONE KONVEKSI, maka DETRI BONE KONVEKSI akan memberikan layanan tambahan GRATIS BIAYA KIRIM SELAMANYA (Untuk kota-kota tertentu, informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di Telepon Layanan kami)

Related Product :

Posting Komentar

 
DETRI BONE KONVEKSI : Copyright © 2011. D'TRI BONE - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger